Bursa Transfer

Geliat Newcastle di Bursa Transfer, Wonderkid Prancis Jadi Incaran

Selasa, 11 Januari 2022 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan tengah membidik wonderkid Prancis, Hugo Ekitike, di bursa transfer.

Laporan dari 90min menyebutkan jika Newcastle United berencana untuk mendatangkan Hugo Ekitike dari Stade de Reims di bursa transfer paruh musim ini.

Keinginan Newcastle untuk mendatangkan Ekitike berangkat dari cedera yang dialami oleh Callum Wilson. Ujung tombak andalan The Magpies itu mengalami cedera dan diprediksi baru bisa kembali pada bulan Maret mendatang.

Praktis cederanya Wilson membuat Newcastle United tak memiliki sosok goal getter di lini depan. Ekitike dinilai bisa menggantikan peran Wilson mengingat performa gemilang yang ia tampilkan bersama Reims sejauh ini.

Selain bisa menggantikan peran Wilson, Ekitike juga dinilai akan menjadi investasi jangka panjang Newcastle United mengingat usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Kabarnya Newcastle United bisa mendapatkan Hugo Ekitike dari Stade de Reims di bursa transfer paruh musim ini dengan banderol senilai 30 juta pounds.