Bursa Transfer

Bursa Transfer: Liverpool Miliki Kans Datangkan 'Messi dari Iran'

Rabu, 12 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© MB Media/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan ‘Messi dari Iran’, Sardar Azmoun, di bursa transfer. Copyright: © MB Media/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan ‘Messi dari Iran’, Sardar Azmoun, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan ‘Messi dari Iran’, Sardar Azmoun, di bursa transfer.

Liverpool berkesempatan besar mendatangkan Sardar Azmoun atau yang biasa dijuluki dengan ‘Messi dari Iran’ di bursa transfer ini.

Laporan dari liverpool.com menyebutkan jika Liverpool memiliki kesempatan untuk mendapatkan Azmoun secara gratis dari Zenit St. Petersburg.

Liverpool santer dikaitkan dengan Azmoun setelah Divock Origi dirumorkan bakal hengkang dari Anfield di bursa transfer ini.

Kontrak Azmoun yang akan kadaluwarsa pada 30 Juni 2022 membuat Liverpool bisa memanfaatkan aturan Bosman dan meneken kesepakatan dengan andalan timnas Iran itu.

Azmoun sendiri sempat menarik perhatian Liverpool di bursa transfer. Ketertarikan pertama The Reds terjadi pada era Brendan Rodgers di musim 2014/15 silam.