Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Man United Siap Gaet Pemain 'Korban PHP' Bayern Munchen

Rabu, 12 Januari 2022 11:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang Marseille, Boubacar Kamara, tak lagi menjadi target utama Bayern Munchen. Ini membuka kesempatan Manchester United untuk meminangnya di bursa transfer Januari.

Boubacar Kamara saat ini dibebaskan menegosiasikan perjanjian para-kontrak dengan calon klub barunya, menyusul kontraknya di Marseille yang akan habis akhir musim nanti.

Mudah sebenarnya bagi playmaker berusia 22 tahun itu untuk mendapatkan klub baru. Kamara dinilai punya kemampuan tekel keras, gerak kaki yang rapi dan upaya defensif yang mengesankan.

Kamara sejauh ini sudah mengemas 16 penampilan untuk Marseille dan selalu menjadi andalan lini pertahanan klub asal Prancis ini.

Dilansir dari Sport Express, Manchester United yang sangat tertarik dengan Kamara kabarnya menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan jasanya setelah pesain beratnya, Bayern Munchen, mundur dari persaingan.

Diketahui, Bayern Munchen rupanya tak lagi berminat mendatangkan gelandang Prancis U-21 tersebut karena ada pemain lain yang lebih layak didatangkan ke Allianz Arena.

Menurut laporan dari Sky Sport Deutschaland, tim asuhan Julian Nagelsman itu baru saja mengamankan tanda tangan pemenang Piala Dunia Prancis dan mantan incaran Man United, Kingsley Coman.

Kingsley Coman diplot sebagai pengganti jangka panjang duo gelandang andalan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich yang memperbahui kontrak di Bayern hingga 2025 mendatang.

Selain itu, Bayern masih harus memikirkan upaya memperpanjang kontrak mantan bintang  Arsenal dan pemain pinjaman West BromSerge Gnabry yang diharapkan rampung dalam waktu dekat.

Kamara sendiri gagal mencapai kesepakatan dengan Bayern karena klub Jerman enggan memenuhi permintaan gaji sang pemain hingga 150 ribu pounds atau Rp2,9 miliar per pekannya.