Liga Indonesia

Jelang Duel Liga 1, Bintang Timnas Milik Persib Lempar Pujian pada Bomber Anyar Bali United

Kamis, 13 Januari 2022 03:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Jelang duel di Liga 1, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, puji bomber baru Bali United yang juga rekannya di timnas Indonesia, Irfan Jaya. Copyright: © PSSI
Jelang duel di Liga 1, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, puji bomber baru Bali United yang juga rekannya di timnas Indonesia, Irfan Jaya.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di Liga 1, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, puji bomber baru Bali United yang juga rekannya di timnas Indonesia, Irfan Jaya.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mewaspadai Bali United yang akan menjadi lawan tanding skuat Maung Bandung pada pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22).

Menurut Igbonefo, Bali United memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini, di antaranya lini depan yang dihuni Ilija Spasojevic dan saat ini menjadi top skor sementara di Liga 1 2021-2022 dengan torehan 14 gol.

Selain itu, Bali United dihuni pemain yang memiliki kecepatan salah satunya Irfan Jaya, sayap kanan yang baru saja bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dari PSS Sleman.

Kecepatan bermain Irfan Jaya yang merupakan rekannya di timnas Indonesia diakui oleh Igbonefo. Meski begitu, dia tidak mendapat instruksi khusus untuk menjaga salah satu pemain Bali United. Ia menyebut siapa pun pemain yang tampil pada pertandingan nanti harus diwaspadai.

"Itu sekarang tidak ada pembicaraan untuk satu pemain, tapi kita tahu Irfan Jaya pemain Bali yang bagus, dia pemain cepat," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (12/01/22).

Pada pertandingan nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya di antaranya Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok.

Meski begitu, Igbonefo tetap optimis lantaran skuat Maung Bandung masih memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisi rekannya yang absen.