Liga Inggris

Newcastle United Gigit Jari, Arsenal Ogah Jual Wonderkidnya

Jumat, 14 Januari 2022 07:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marc Atkins/Getty Images
Newcastle United Gigit Jari, Arsenal Ogah Jual Wonderkidnya. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Newcastle United Gigit Jari, Arsenal Ogah Jual Wonderkidnya.

INDOSPORT.COM - Klub kaya raya baru Liga Inggris yakni Newcastle United sepertinya harus gigit jari karena Eddie Nketiah dipastikan tidak akan dilepas Arsenal.

Seperti diketahui, Newcastle United ingin jor-joran dalam jendela bursa transfer paruh musim ini. Bagaimana tidak, usai mengamankan Kieran Trippier, The Magpies ingin angkut empat bintang Arsenal termasuk Aubameyang hingga Eddie Nketiah.

Namun pelatih Arsenal, Mikel Arteta baru saja memberikan jawaban mengenai rencana Newcastle United. Ia menegaskan kalau Eddie Nketiah akan tetap bertahan di Emirates hingga kontranya habis pada musim panas 2022 mendatang.

Performa pemain berusia 22 tahun tersebut memang dinilai masih labil. Ia tercatat baru mentas sebanyak tiga kali di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi, Mikel Arteta mengaku tidak berencana menjualnya pada bursa transfer Januari 2022 ini karena Eddie Nketiah merupakan aset berharga bagi timnya.

"Situasinya saat ini adalah Eddie masih menjadi pemain kami. Saya juga bisa bilang Eddie akan bertahan bersama kami," ujar Mikel Arteta dilansir dari Sportsmole.