Bola Internasional

Timnas Indonesia Dipastikan Batal Lawan Bangladesh, PSSI Akui Shin Tae-yong Belum Tahu

Jumat, 14 Januari 2022 00:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI menyebut pelatih Shin Tae-yong masih belum tahu Timnas Indonesia batal melawan Bangladesh karena masalah vaksin Covid-19. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI menyebut pelatih Shin Tae-yong masih belum tahu Timnas Indonesia batal melawan Bangladesh karena masalah vaksin Covid-19.

INDOSPORT.COM – PSSI menyebut pelatih Shin Tae-yong masih belum tahu Timnas Indonesia batal melawan Bangladesh karena masalah vaksin Covid-19.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terus mencari solusi lain pasca gagalnya laga Timnas Indonesia melawan Bangladesh. Kini Iriawan bersama PSSI pun berupaya mencari negara lain sebagai calon lawan skuat Garuda.

Timnas Indonesia memang sudah dipastikan batal bertanding melawan Bangladesh dalam laga FIFA Matchday. Sebelumnya Timnas Indonesia memang sudah dijadwalkan menghadapi Bangladesh sebanyak dua kali pada 24 dan 27 Januari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga ini terpaksa batal karena mayoritas pemain Bangladesh baru mendapat suntikan vaksin dosis pertama. Sementara pemerintah Indonesia mengharuskan siapa yang datang sudah harus mendapat dua dosis vaksin serta melakukan karantina selama tujuh hari.

"Kita sedang diskusikan, hampir dipastikan tgl 24 dan 27 gagal karena mohon maaf mereka (Bangladesh) baru vaksin sekali," buka Mochamad Iriawan.

"Mungkin di negaranya ada ketentuan lain, kita tidak bisa ikut campur urusan itu. Tapi kita mengharuskan kalau ke Indonesia itu karantina," tambah Iriawan.