Bursa Transfer

Tomori Cedera, AC Milan Tumbalkan Bintang Mudanya Demi Bek Rival Serie A

Sabtu, 15 Januari 2022 07:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Seiring cederanya Fikayo Tomori, AC Milan bergerak cepat di bursa transfer memburu Gleison Bremer dari Torino, termasuk dengan mengorbankan Pietro Pellegri. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Seiring cederanya Fikayo Tomori, AC Milan bergerak cepat di bursa transfer memburu Gleison Bremer dari Torino, termasuk dengan mengorbankan Pietro Pellegri.

INDOSPORT.COM – Seiring cederanya Fikayo Tomori, AC Milan bergerak cepat memburu Gleison Bremer dari Torino, termasuk dengan mengorbankan Pietro Pellegri.

Memasuki paruh kedua musim 2021/2022, krisis bek tengah yang dialami AC Milan makin parah. Pasalnya, mereka terancam kehilangan Fikayo Tomori setidaknya satu bulan setelah bek Inggris itu mengalami cedera di laga Coppa Italia melawan Genoa, Jumat (14/01/22) dini hari WIB.

Padahal, sebelumnya Rossoneri sudah lebih dulu kehilangan bek andalan Simon Kjaer yang cedera lutut parah dan harus absen hingga akhir musim.

Pelatih Stefano Pioli pun kini minim pilihan di sektor bek tengah. Sejauh ini, hanya tersisa Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Pierre Kalulu.

Situasi ini pun memaksa AC Milan bergerak cepat di bursa transfer Januari untuk memboyong bek tengah baru. Satu nama yang disebut menjadi prioritas adalah Gleison Bremer, bek milik tim Liga Italia lainnya, Torino.

Dilansir Football Italia, manajemen Rossoneri telah membuka pembicaraan dengan Torino untuk memboyong bek Brasil itu ke San Siro sebelum bursa transfer ditutup.

Lebih lanjut, AC Milan bahkan siap mengorbankan salah satu pemainnya ke Torino untuk dibarter dengan Bremer, yakni penyerang muda Pietro Pellegri.

Seperti diketahui, Pellegri memang jadi incaran Torino dan Genoa setelah jarang diberi kesempatan di Milan musim ini. Dengan situasi ini, Rossoneri siap melepas sang penyerang muda ke kubu Torino demi memperbesar peluang memboyong Bremer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%