Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Brighton & Hove Albion vs Chelsea: The Blues Gagal Menang Lagi

Rabu, 19 Januari 2022 04:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Chelsea pada Rabu (19/01/22).

Tim Biru London kembali gagal memetik 3 angka. Setelah pekan lalu tumbang di tangan The Citizens, kini Chelsea ditahan imbang Brighton & Hove Albion.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, The Blues langsung mendapat perlawanan sengit dari Brighton & Hove Albion. Praktis, hingga 10 menit awal babak pertama Chelsea tak memiliki peluang yang berarti.

Baru setelah laga memasuki menit ke-15, The Blues mulai mendominasi permainan. Peluang pertama hadir dari kaki Cesar Azpilicueta.

Menerima umpan matang dari Lukaku, bek berpaspor Spanyol tersebut melakukan sepakan terarah ke muka gawang tuan rumah. Sayang, usaha Azpilicueta masih bisa dimentahkan oleh Sanchez.

Memasuki menit ke-20, Chelsea kian meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-28, Hakim Ziyech mampu mencatkan namanya di papan skor.

Bermula dari umpan satu dua dengan Lukaku, eks Ajax Amsterdam tersebut melakukan tembakan dari luar kotak penalti Brighton & Hove Albion.Sepakan mendatar Ziyech menghujam deras gawang Sanchez dan membuat Chelsea unggul 1-0.

Jelang babak pertama bubaran, The Blues mendat peluang emas untuk menggandakan skor. Sayang, Odoi yang tinggal berhadap-hadapan dengan Sanchez malah membuang peluang dengan percuma.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta. Chelsea unggul 1-0 atas Brighton & Hove Albion.