Liga Indonesia

Percaya Diri, Raffi Ahmad Tertarik Kelola Stadion Bertaraf Internasional di Banten

Rabu, 19 Januari 2022 16:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki. Copyright: © Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

INDOSPORT.COM - Selebritas, Raffi Ahmad mengaku tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS).

Raffi Ahmad bersama RANS punya ambisi untuk mengembangkan kawasan sekitar BIS di bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan. Menanggapi hal tersebut, Wahidin Halim selaku Gubernur Banten menyambut dengan baik keinginan Raffi.

"Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Saya harapkan Provinsi Banten harus ada perubahan," ujar Wahidin Halim dilansir dari Antara.

"Tadi dibicarakan tentang stadion, tentang kuliner dan bermacam-macam. RANS memang luar biasa, bersinergi untuk kemjuan Provinsi Banten, sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengaku bangga sebentar lagi Provinsi Banten akan memiliki stadion bertaraf internasional.

"Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten," kata Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa sudah seharusnya masyarakat Banten bangga. Pembangunan Banten International Stadium sendiri ditargetkan selesai pada akhir Maret 2022.

Saat ini atap, sound system, lampu, serta papan skor sudah mulai terpasang. Sedangkan untuk kursi tribun sedang dalam proses penyelesaian pemasangan.