Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Lazio vs Atalanta, La Dea Wajib Menang

Kamis, 20 Januari 2022 16:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Lazio vs Atalanta (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Lazio vs Atalanta (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Atalanta akan segera berhadapan dengan Lazio di laga pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (23/01/22). Berikut prediksi dari laga tersebut.

Pertandingan Lazio vs Atalanta akan dilangsungkan di Stadion Olimpico. Dalam laga ini, La Dea (julukan Atalanta) wajib meraih kemenangan agar tidak tersingkir dari peringkat empat besar.

Lazio harus siap melakoni duel alot di laga pekan ke-23 Liga Italia. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah tim papan atas.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Atalanta jauh lebih unggul dibanding Lazio. La Dea kini menduduki peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 42 poin.

Sedangkan Lazio masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-8 dengan raihan 35 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Atalanta layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Lazio, maka pasukan Gian Piero Gasperini bisa memangkas jarak dengan pesaing terdekatnya yakni Napoli.

Atalanta kini terpaut empat poin dari Napoli yang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara. Jika dilihat dari klasemen sementara, Atalanta juga lebih unggul dibanding Lazio.