Liga Indonesia

Susah Payah Taklukkan Borneo FC, Bek Naturalisasi Persib Puji Kerja Keras Rekan Setim

Kamis, 20 Januari 2022 03:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/01/22) diraih berkat kerja keras seluruh pemain.

Pasalnya menurut pemain naturalisasi ini, pada pertandingan tersebut Borneo FC memberikan perlawanan dengan menciptakan beberapa peluang. 

Selain itu, lini pertahanan mereka cukup bagus, sehingga sempat menyulitkan pemain depan Persib.

Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya di menit 63' setelah Mohammed Rashid mampu menjebol gawang Borneo FC, memanfaatkan umpan dari Beckham Putra Nugraha.

Igbonefo menambahkan, kemenangan tersebut sesuai dengan target yang diinginkan, pasalnya sebelumnya skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin setelah dikalahkan Bali United.

"Untuk hari ini memang kami butuh kemenangan dan semua pemain bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini menuturkan, tambahan tiga poin tersebut sangat penting bagi skuat Maung Bandung. 

Pasalnya, dengan kemenangan itu membuat tim kebanggaan Bobotoh tetap berada di papan atas dan selisih poin dengan klub yang berada di empat besar tidak terlalu jauh.