Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Tantangan Hadapi Si Pembunuh Raksasa

Jumat, 21 Januari 2022 17:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Jerman atau Bundesliga Jerman 2021/22 antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Minggu (23/01/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Jerman atau Bundesliga Jerman 2021/22 antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Minggu (23/01/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-20 Bundesliga Jerman 2021/22 antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Minggu (23/01/22).

Bayern Munchen selaku pemuncak klasemen sementara, akan mencoba menjaga jarak poin dari kejaran Borussia Dortmund kala bertandang ke markas Hertha Berlin.

Dalam laga ini, klub berjuluk The Bavarian itu mengusung misi meraih kemenangan. Pasalnya, Dortmund akan bertanding lebih dahulu.

Sayangnya, misi Bayern Munchen ini akan sedikit terganjal menyusul absennya beberapa bintang utama jelang laga tandang melawan Hertha Berlin.

Para pemain utama seperti Leon Goreztka dan Alphonso Davies harus absen akibat cedera dan proses pemulihan. Hal ini bisa mengurangi kekuatan Bayern Munchen.

Di sisi lain, Hertha Berlin juga tengah rapuh. Pemain andalannya, Stefan Jovetic juga tengah mengalami cedera dan berpotensi absen.

Beruntung bagi Bayern Munchen, Hertha Berlin dalam kondisi timpang menyusul tiga kekalahan yang didapat di lima laga terakhir.

Hanya saja, moral Hertha Berlin tengah membumbung tinggi. Kemenangan atas Dortmund di pekan ke-17 akan coba diulang kala menjamu Bayern Munchen.

Mampukah Hertha Berlin meneruskan kiprahnya sebagai pembunuh raksasa? Ataukah Bayern Munchen dengan nyaman bisa meraih kemenangan atas tuan rumah?