Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Bek Anyar, Liverpool Boyong The Next Beckham

Jumat, 21 Januari 2022 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari AC Milan yang bakal datangkan bek anyar hingga Liverpool boyong The Next David Beckham.

Sepanjang hari lalu, klub-klub dari Liga Italia masih meramaikan berita rumor transfer. Teranyar, ada kabar kepindahan Dusan Vlahovic dari Fiorentina yang terus berhembus.

Dusan Vlahovic memang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer tahun ini baik di musim dingin maupun musim panas. 

Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang apik sepanjang musim ini bersama La Viola di Liga Italia. Selama empat musim berseragam Fiorentina, Vlahovic sukses mencetak banyak gol.

Striker berusia 21 tahun sudah mengemas 20 gol dari 24 penampilan di semua ajang, 17 gol di antaranya dibuat di Serie A Liga Italia. 

Penampilan impresif membuat Vlahovic menjadi buruan klub-klub Eropa di bursa transfer. Fiorentina diprediksi tidak akan meminta tebusan kurang dari 80 juta Euro untuk transfer Vlahovic.

Selain kabar dari Dusan Vlahovic, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Jumat (21/01/22):

AS Roma
Dua klub tradisional Liga Italia, AC Milan dan AS Roma, dikabarkan siap saling sikut demi talenta muda Brasil di bursa transfer.

Laporan dari Milan News menyebutkan jika AC Milan dan AS Roma siap saling sikut berebut wonderkid Brasil, Lucas Kawan, di bursa transfer paruh musim ini.

Kawan masuk ke dalam radar AC Milan dan AS Roma yang sama-sama serius mendatangkan talenta-talenta muda sesuai dengan proyeksi mereka di bursa transfer.