Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis Bikin Atletico Madrid dan Barcelona Apes

Sabtu, 22 Januari 2022 05:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-22 yang berlangsung pada Sabtu (22/01/22), dimana kemenangan Real Betis bikin Atletico Madrid dan Barcelona apes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-22 yang berlangsung pada Sabtu (22/01/22), dimana kemenangan Real Betis bikin Atletico Madrid dan Barcelona apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-22 yang berlangsung pada Sabtu (22/01/22), dimana kemenangan Real Betis bikin Atletico Madrid dan Barcelona apes.

Kompetisi tertinggi di Tanah Matador tengah memasuki pekan ke-22. Kendati puncak klasemen dikuasai Real Madrid, namun bukan berarti persaingan di papan atas lantas berakhir.

Sebaliknya, hingga kini perebutan di jalur juara masih terbuka lebar. Apalagi Sevilla yang berstatus sebagai runner-up hanya terpaut 4 angka dari Los Blancos.

Di samping Sevilla, sosok pengusik Real Madrid yang lain adalah Real Betis. Ya, perlahan tapi pasti Los Verdiblancos menjadi pesaing terkuat Real Madrid musim ini.

Meski sempat tampil inkonsisten, namun Real Betis perlahan mulai membayar kegagalannya. Termasuk saat menggebuk tuan rumah Espanyol dengan skor telak 4-1.

Torehan brace dari Borja Iglesias serta masing-masing gol dari Guido Rodriguez dan Willian Jose mengantarkan Real Betis bercokol di peringkat ke-3 dengan tabungan 40 angka hasil dari 22 pertandingan.

Kemenangan atas Espanyol juga punya arti ganda bagi Los Verdiblancos. Bagaimana tidak, hasil positif tersebut kian menjauhkan Atletico Madrid dan Barcelona dari persaingan gelar.