Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Disalip Lagi, Atletico Madrid Amankan Diri

Minggu, 23 Januari 2022 09:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update mengenai klasemen Liga Spanyol 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (23/01/22). Tidak banyak perubahan dari sisi peringkat di papan atas dari hari sebelumnya namun pengumpulan poin masih ketat seperti biasa.

Perkembangan terbaru adalah sukses Atletico Madrid untuk mengamankan posisi di empat besar. Menjamu Valencia di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos lolos dari kekalahan memalukan di hadapan pendukung sendiri dengan menang 3-2 usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Sevilla sang runner-up sementara gagal memangkas jarak sebanyak mungkin dengan Real Madrid di puncak usai hanya berimbang 2-2 dengan Celta Vigo pada pekan ke-22. Kini gap antara kedua tim masih tiga poin namun Los Blancos belum memainkan jatah pertandingan mereka di jornada ini.

Di tempat lain Villarreal sukses menembus zona kompetisi Eropa lagi di peringkat keenam. Si Kapal Selam Kuning mampu menjawab ekspektasi untuk mengalahkan Real Mallorca di rumah sendiri dengan tiga gol tanpa balas.

Untuk sementara Villarreal sukses mengangkangi Barcelona yang bermain paling telat di jornada kali ini. Hanya saja Los Cules yang punya dua penampilan lebih sedikit bisa langsung meroket ke peringkat keempat andai sukses memenangkan semuanya.

Klasemen lengkap Liga Spanyol hari ini bisa anda lihat di halaman kedua: