Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Striker Baru AC Milan, Maldini Liverpool ke Klub Rival

Minggu, 23 Januari 2022 08:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari Sabtu (22/01/22) lalu, mulai dari AC Milan yang segera resmikan striker baru hingga Maldini Liverpool hijrah ke klub rival.

Sepanjang hari lalu, rumor bursa transfer diramaikan dengan pergerakan agresif tim-tim dari Liga Inggris yang terlihat ingin mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Chelsea yang belakangan belum bisa konsisten meraih kemenangan, kabarnya ingin mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka sepanjang paruh kedua.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Chelsea beserta dua klub lain berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa De Ligt dari Juventus.

Kabarnya, Chelsea siap ‘menggila’ dan bakal segera menebus mahar De Ligt demi menuntaskan kepindahan andalan lini belakang Juventus itu di bursa transfer paruh musim ini.

De Ligt santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus setelah agennya, Mino Raiola, menyematkan mahar senilai 65 juta euro bagi klub yang tertarik meminangnya.

Nominal 65 juta euro dinilai bukan nominal yang sulit untuk ditebus oleh Chelsea. Banderol tersebut jauh lebih rendah dari klausul De Ligt yang sebelumnya dikabarkan senilai 150 juta euro.

Selain kabar dari Chelsea, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi hingga Minggu (23/01/22) pagi WIB:

Manchester United
Ralf Rangnick berencana menyingkirkan sejumlah pemain Manchester United yang dianggap pembuat onar di ruang ganti. Salah satunya Edinson Cavani.

Dilansir dari Sport Mirror, Rangnick ternyata ingin menyingkirkan Edinson Cavani, Anthony Martial dan Paul Pogba karena ketiga pemain ini dianggap punya pengaruh buruk di ruang ganti.

Edinson Cavani yang memperpanjang kontraknya selama setahun hingga musim panas nanti bisa dijual untuk menambah pemasukan Manchester United musim ini.

Pogba juga mengalami situasi yang sama dengan Cavani. Namun, Pogba berharap bisa memperpanjang masa baktinya di Manchester United dengan kenaikan gaji di kontrak barunya.

Barcelona
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, semakin dekat dengan kemungkinan untuk meminang bintang terlupakan Chelsea, Oscar, di bursa transfer.

Laporan dari TNT Brasil menyebutkan jika Ocsar yang sempat bersinar dengan Chelsea tengah melakukan pembicaraan dengan Barcelona untuk merapat ke Camp Nou di bulan Januari ini.

Satu pengganjal yang bisa menggagalkan kedatangan Oscar di bursa transfer paruh musim ini adalah kondisi finansial Barcelona yang tengah hancur-hancuran.