Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mandulnya Para Mesin Gol

Minggu, 23 Januari 2022 11:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Update mengenai top skor Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (23/01/22). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Update mengenai top skor Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (23/01/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah update mengenai top skor Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (23/01/22). Enam pertandingan sudah digelar di pekan ke-23 namun para pencetak gol papan atas justru tidak ada yang bisa mencatatkan nama di scoresheet.

Contohnya saja Emmanuel Dennis dari Watford yang berada di peringkat keempat dengan delapan gol. Ia sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa saat timnya dicukur 0-3 oleh rival di zona relegasi yakni Norwich City.

Begitu juga dengan Michail Antonio (West Ham United) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United) yang berada satu level dengan Dennis. Keduanya saling berjumpa dalam laga yang berkesudahan 1-0 di Old Traffrod namun bukan mereka yang mencuri perhatian.

Nasib yang sama juga dialami oleh Raphinha. Winger lincah asal Brasil itu mandul dan belum mendapat lesakan nomor sembilannya musim ini usai Leeds United dipecundangi Newcastle United 0-1.

Tertutupnya keran gol pemain-pemain di atas akan jadi kesempatan bagi para calon top skor lain untuk meroket. Terutama Diogo Jota yang tengah on fire di posisi kedua dengan 10 gol.

Penyerang Liverpool tersebut baru akan bermain malam ini dan bila sukses menggetarkan jala gawang lawan maka posisi sebagai runner-up di bawah Mohamed Salah, rekan satu timnya, akan semakin tersemen. 

Daftar lengkap top skor Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua: