Bursa Transfer

Dikalahkan Chelsea, 2 Bintang Tottenham Jadi Korban Antonio Conte

Senin, 24 Januari 2022 20:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua bintang menjadi korban Antonio Conte di bursa transfer usai Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea pada pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua bintang menjadi korban Antonio Conte di bursa transfer usai Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea pada pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Dua bintang menjadi korban Antonio Conte di bursa transfer usai Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea pada pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22.

Chelsea diketahui berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22, Minggu (23/01/22) kemarin.

Kekalahan 2-0 yang diterima Tottenham atas Chelsea itu diam-diam menghasilkan dua korban. Kedua korban tersebut kabarnya lahir dari ambisi Antonio Conte untuk melakukan revolusi pada skuat The Liliywhites.

Laporan dari GOAL International menyebutkan jika Conte bersiap untuk mendepak dua bintang lini tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Giovani Lo Celso, di bursa transfer ini.

Keduanya dikabarkan bakal segera dilepas oleh Tottenham setelah tak berada dalam skuat yang dibawa oleh Spurs ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Kabarnya baik Alli maupun Lo Celso memiliki hubungan tak harmonis dengan Conte, meskipun kabar tersebut ditampik oleh sang pelatih.

Kepergian Dele Alli dan Giovani Lo Celso di bursa transfer ini akan membuat Tottenham Hotspur bisa mendapatkan suntikan dana untuk mendapatkan tambahan amunisi baru di bursa transfer.