Bursa Transfer

Lini Serang Mandul, Stefano Pioli Tak Sabar Menanti Kedatangan Bomber Muda Serbia

Senin, 24 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak sabar menantikan kehadiran bomber muda asal Serbia, Marko Lazetic yang resmi berlabuh ke San Siro Januari 2022 ini.

Marko Lazetic menjadi rekrutan pertama AC Milan di bursa transfer musim dingin 2022 ini, setelah diboyong dari klub papan atas Serbia, Red Star Belgrade.

Pemain muda berusia 18 tahun itu datang ke AC Milan dengan senilai 4 juta euro (sekitar Rp64 miliar) yang akan ditambah bonus 1 juta euro (sekitar Rp16 miliar).

Selain nominal tersebut, AC Milan juga akan memberikan 10 persen hasil penjualan Lazetic ke Red Star Belgrade seandainya melepasnya di masa mendatang.

Menanggapi kedatangan Marko Lazetic, Stefano Pioli mengaku tak sabar. Pelatih AC Milan ini bahkan ingin segera bekerjasama dengannya setibanya ia nanti di Kota Milano.

“Ketika dan jika Lazetic datang, saya akan mencoba memahami pemain seperti apa dia. Jika klub melakukan intervensi ini (mendatangkannya), berarti dia adalah pemain muda dengan prospek cerah,” ujar Pioli melansir dari Sempre Milan.

Lebih lanjut, belum diketahui apakah kedatangan Lazetic akan dimaksimalkan Pioli untuk mengatasi lini serang AC Milan yang mandul.

Hanya saja, jika dilihat dari usianya dan jam terbangnya, Stefano Pioli tak akan memaksakan Marko Lazetic untuk langsung menanggung beban sebagai juru gedor utama AC Milan.