Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Imbang, Napoli dan Roma Pesta Gol

Senin, 24 Januari 2022 07:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Imbang, Napoli dan Roma Pesta Gol Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Imbang, Napoli dan Roma Pesta Gol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia hingga Senin (24/01/21) dini hari WIB, mulai dari AC Milan yang raih hasil imbang hingga Napoli dan AS Roma sukses pesta gol.

Dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga Italia pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan sejumlah kejutan.

Dari laga pertama, ada pertandingan banjir gol yang mempertemukan Napoli kontra tim pesakitan dan penghuni dasar klasemen, Salernitana.

Bertumpu pada Dries Mertens sebagai ujung tombak, beberapa kali Napoli sukses menggempur pertahanan Salernitana.

Terbukti, laga baru berjalan 17 menit Napoli sudah berhasil unggul melalui Juan Jesus usai memaksimalkan umpan dari Eljif Elmas. Skor berubah 1-0 buat tuan rumah.

Meski tertekan, namun Salernitana sukses membuat kejutan dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-33’ melalui aksi Federico Bonazzoli.

Namun gol tersebut jadi tak berarti lantaran Dries Mertens sukses catatkan nama di papan skor dan kembali membawa Napoli unggul lewat eksekusi tendangan penalti.

Pada babak kedua, Napoli kian beringas dengan menambah dua gol tambahan lewat aksi Amir Rahmani serta penalti kedua yang dieksekusi Lorenzo Insigne.

Di pertandingan lain, partai big match yang mempertemukan AC Milan kontra Juventus harus berakhir sama kuat tanpa gol.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, sejatinya mampu ciptakan lebih banyak peluang. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat skor nihil gol jadi hasil akhir.

Selain dua laga diatas, berikut INDOSPORT merangkum rekap hasil pertandingan Liga Italia hingga Senin (24/01/22) pagi WIB: