Bursa Transfer

3 Pemain PSG yang Bisa Jadi Tumbal Kedatangan Tanguy Ndombele

Selasa, 25 Januari 2022 21:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, dikaitkan dengan transfer ke PSG. Foto: Ashley Western/MB Media/Getty Images. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, dikaitkan dengan transfer ke PSG. Foto: Ashley Western/MB Media/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain bawaan Mauricio Pochettino, Tanguy Ndombele, gagal bersinar di skuat Tottenham Hotspur milik Antonio Conte.

Kini, ia pun berpeluang reuni dengan mantan managernya di Paris Saint-Germain (PSG). Apalagi, jika mengingat keduanya hanya sempat bekerja sama dalam waktu sangat singkat.

Pasalnya, pada musim yang sama saat Tanguy Ndombele datang, Tottenham Hotspur menendang Mauricio Pochettino dari klub.

Nasib sang pemain pun naik turun bak roller coaster ketika berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan, The Special One tidak segan-segan mengkritik pemainnya tersebut meski mengakui talenta yang dimilikinya.

Sekarang Tanguy Ndombele pun berpeluang merapat ke PSG di bursa transfer Januari ini. Selain bisa reuni dengan Mauricio Pochettino, ia juga teman baik Kylian Mbappe.

Namun terlepas dari itu, jika harus berbicara soal hal teknis, Pochettino ingin Ndombele menambah keseimbangan di lini tengahnya, karena masalah utama Les Parisiens musim ini adalah transisi pertahanan.

Apabila melihat ke belakang, Ndombele telah gagal membuat empat manajer Tottenham Hotspur terkesan. Ia bahkan sempat berlatih secara terpisah usai tidak dimasukkan ke dalam skuat.

Akan tetapi, hal tersebut nampaknya tidak membuat Pochettino gentar untuk merekrutnya ke PSG. Apalagi, mereka butuh pemain andal lainnya untuk bekerja di lini tengah, usai Georginio Wijnaldum gagal bersinar.

Menurut berita yang beredar, PSG ingin mendatangkan Ndombele dengan kesepakatan pertukaran pemain. Dengan demikian, sudah bisa dipastikan akan ada satu atau dua korban yang harus rela ditumbalkan.

Kira-kira siapa? Simak tiga pemain berikut ini. Bukan tidak mungkin satu di antara mereka akan benar-benar dikirim ke Tottenham Hotspur sebagai tumbal Ndombele.