Bursa Transfer

Dalam Hitungan Jam, AC Milan Bakal Kedatangan Bomber Muda Serbia

Selasa, 25 Januari 2022 13:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dalam hitungan jam akan meresmikan pemain baru pertama mereka di bursa transfer Januari. Sosok yang dimaksud adalah wonderkid Red Star Belgrade, Marko Lazetic.

Memasuki pekan terakhir sebelum tenggat waktu bursa transfer Januari, AC Milan segera meresmikan penandatanganan baru mereka dalam beberapa jam ke depan.

Dilansir dari Milan News, klub berjuluk Rossoneri tersebut akan memperkenalan striker baru yakni Marko Lazetic yang direkrut dari klub asal Serbia, Red Star Belgrade.

Menurut laporan, AC Milan dan Red Star Belgrade sudah mencapai kesepakatan untuk penyerang berusia 18 tahun itu dengan mahar 5 juta euro atau setara Rp81 miliar.

Menyusul kesepakatan ini, Milan juga akan resmi memulangkan Pietro Pellegri ke AS Monaco setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak permanen bulan ini.

Selain itu, AC Milan juga akan mengesampingkan dua target lainnya, yakni Eric Bailly dari Manchester United dan Abdou Diallo dari PSG usai kedatangan Lazetic.

Baru berulang tahun ke-18 pada 22 Januari 2022 lalu, Marko Lazetic mengawali karier sepak bolanya dengan bergabung dengan tim junior Red Star Belgrade alias Crvena Zvezda, yang merupakan tim raksasa di Serbia.

Tampil gemilang di tim junior, sang penyerang kemudian dipromosikan ke tim utama dan menjalani debut profesional pada usia 16 tahun 10 bulan pada November 2020.