Bola Internasional

Dipanggil Timnas Italia, Ini Rekam Jejak Hubungan Balotelli dan Mancini

Selasa, 25 Januari 2022 15:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Kembali dipanggil timnas Italia, berikut adalah rekam jejak hubungan antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini. Copyright: © Getty Image
Kembali dipanggil timnas Italia, berikut adalah rekam jejak hubungan antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini.

INDOSPORT.COM – Kembali dipanggil timnas Italia, berikut adalah rekam jejak hubungan antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini.

Balotelli resmi mendapatkan pemanggilan untuk kembali memakai jersey timnas Italia untuk kali pertama sejak tiga tahun lamanya.

Striker gaek berusia 31 tahun itu mendapatkan kesempatan untuk kembali mengenakan jersey Azzurri setelah Mancini memutuskan memasukkan namanya dalam 35 pemain yang dibawa ke pemusatan latihan timnas Italia.

Kabarnya Balotelli dipanggil untuk menggantikan posisi Federico Chiesa yang harus menepi lama karena mengalami cedera lutut.

Mario Balotelli sendiri sudah lama tidak bermain untuk timnas Italia. Terakhir kali ia dipanggil pada 2019 lalu saat bermain di ajang UEFA Nations League.

Akan tetapi, Mancini memiliki beberapa alasan mengapa mendaratkan pemain yang kini terikat kontrak di Klub Turki, Adana Demirspor itu.

Pasalnya sang manajer sudah lama mengenal Balotelli saat membesut Manchester City dan Inter Milan. Jadi ia sudah tau bagaimana kualitas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Meskipun Mancini telah lama mengenal Balotelli, hubungan antara keduanya diketahui tak lurus-lurus saja. Balotelli beberapa kali kedapatan membuat Mancini naik pitam.