Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bintang Berdarah Indonesia Laris di Eropa, AC Milan Gaet Bek Anyar

Selasa, 25 Januari 2022 08:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Selasa (25/01/22), mulai dari pemain keturunan Indonesia yang diincar klub Eropa hingga AC Milan siap datangkan bek anyar.

Sepanjang hari Senin lalu, rekap rumor transfer tim Eropa dipanaskan dengan sejumlah pergerakan agresif klub Liga Italia dalam mencari pemain baru.

AC Milan jadi salah satu klub yang paling sering dirumorkan sepanjang hari lalu. Teranyar, Rossoneri disebut siap memperpanjang kontrak pemain bertahan utama mereka, Theo Hernandez.

Dilansir dari DAZN, Paolo Maldini mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Theo Hernandez dan sang pemain sepakat untuk berada di San Siro lebih lama.

"Untuk Theo Hernandez, kami sudah masuk ke dalam detail perpanjangan kontrak, jadi pada prakteknya kami sudah punya kesepakatan," kata Maldini.

Seperti diketahui, sejatinya Theo Hernandez masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Akan tetapi Stefano Pioli tetap was-was karena beberapa klub top Eropa sedang mengincarnya.

Selain AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer tim-tim hingga Selasa (25/01/22):

AS Roma
AS Roma bakal membuat Newcastle United gigit jari di bursa transfer usai sultan Liga Inggris tersebut meminati bek terbuang Manchester United, Chris Smalling.

Laporan dari Il Romanista menyebutkan jika AS Roma telah menolak proposal penawaran Newcastle United untuk mendapatkan Smalling di bursa transfer.

Newcastle United dikabarkan melayangkan penawaran senilai 12 juta euro untuk bisa mendapatkan Smalling dari AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

Inter Milan
Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Inter Milan besar kemungkinan bakal gagal mendaratkan Ramy Bensebaini di bursa transfer paruh musim ini.

Kegagalan Inter Milan untuk mendapatkan Bensebaini berangkat dari ketidak inginan Eintracht Frankfurt untuk meminjamkannya di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, Inter Milan berencana mendatangkan Bensebaini di bursa transfer ini dari Frankfurt lewat skema pinjaman.

Skema tersebut ditolak oleh Frankfurt yang tak mau melepas bek kirinya itu di bursa transfer ini ke Inter Milan dengan status pinjaman.