Bola Internasional

China Kunci Tempat Pertama di Perempatfinal Piala Asia Wanita 2022

Selasa, 25 Januari 2022 21:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© the-afc
Timnas Putri China berhasil menjadi tim pertama yang sukses menyegel satu tempat di babak perempatfinal Piala Asia Wanita 2022. Copyright: © the-afc
Timnas Putri China berhasil menjadi tim pertama yang sukses menyegel satu tempat di babak perempatfinal Piala Asia Wanita 2022.

INDOSPORT.COMTimnas Putri China berhasil menjadi tim pertama yang sukses menyegel satu tempat di babak perempatfinal Piala Asia Wanita 2022.

China berhasil memastikan langkah mereka ke perempatfinal Piala Asia Wanita 2022 usai menyapu bersih dua pertandingan yang telah mereka lakoni.

Pada pertandingan perdana mereka di Piala Asia Wanita 2022, China sukses menggilas Taiwan dengan skor telak tanpa ampun 4-0.

Sementara hasil lebih meyakinkan diterima China di laga kedua kontra Iran. Pada laga tersebut, China sukses menggulung Iran dengan skor 0-7.

Dua kemenangan beruntun tersebut membuat China sukses memastikan langkah mereka untuk tampil di babak perempatfinal Piala Asia Wanita 2022.

Pada laga ketiga, China sejatinya bakal meladeni tuan rumah India. Sayang badai Covid-19 membuat India harus didepak dari Piala Asia Wanita 2022.