In-depth

3 Keuntungan yang Didapatkan Juventus dari Transfer Dusan Vlahovic

Rabu, 26 Januari 2022 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan keuntungan yang akan didapatkan Juventus jika resmi mendapatkan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022, jagat sepak bola dihebohkan dengan kabar kepindahan Dusan Vlahovic ke Juventus.

Sebagaimana diketahui, sepanjang bursa transfer Januari 2022 nama Vlahovic menjadi properti terpanas yang diperebutkan oleh tim-tim papan atas.

Pemain berusia 21 tahun itu diperebutkan oleh duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, justru Juventus yang dilaporkan menjadi klub terdepan yang mendapatkan jasanya.

Juventus diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina selaku pemilik Dusan Vlahovic. Tak tanggung-tanggung, mahar 75 juta euro (Rp1,2 triliun) menjadi mahar pelicin transfer itu.

Fiorentina pun nampak menerima tawaran yang dilayangkan rivalnya di Liga Italia tersebut. Kini Juventus tinggal menyelesaikan kesepakatan persona dengan pemain asal Serbia tersebut.

Dilaporkan Juventus menawarkan gaji sebesar 7 juta euro (Rp113 miliar) per musim untuk Vlahovic. Angka tersebut pun tengah dipertimbangkan oleh sang pemain dan agennya.

Jika kesepakatan personal telah tercapai, maka Vlahovic tinggal diumumkan menjadi tambahan terbaru Juventus dalam mengarungi sisa musim 2021/22 ini.

Datangnya Vlahovic sendiri sejatinya akan memberikan banyak keuntungan bagi Juventus, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Lantas, apa saja keuntungan yang akan didapatkan Juventus dari kedatangan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim dingin 2022 ini?