Liga Italia

Hati-hati Dusan Vlahovic, 3 Bintang Fiorentina Ini Gagal Total di Juventus

Rabu, 26 Januari 2022 10:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dusan Vlahovic makin dekat dengan kepindahan ke Juventus. Namun, ia wajib hati-hati karena ada 3 bintang Fiorentina yang gagal total saat pindah ke Bianconeri.

Dusan Vlahovic menjadi perbincangan panas di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia sukses tampil super tajam bersama Fiorentina di paruh pertama musim ini.

Sejauh ini, bomber Serbia itu sudah mencetak 20 gol dari 24 laga di semua kompetisi. Angka itu nyaris menyamai catatannya musim lalu, ketika ia mencetak 21 gol dari 40 laga.

Ketajamannya itu pun membuat Vlahovic menjadi incaran klub-klub Eropa. Apalagi, ia sudah memastikan takkan memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2023 sehingga Fiorentina siap menjualnya di Januari ini selagi banderolnya masih tinggi.

Sempat santer disebut menjadi prioritas utama Arsenal yang ingin mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang, Vlahovic kini justru berpotensi tetap bertahan di Liga Italia.

Pasalnya, Football Italia menyebut pemain 21 tahun itu kini makin dekat dengan kepindahan ke Juventus. Kubu Bianconeri disebut sudah menjalin kesepakatan dengan La Viola terkait biaya transfer sebesar 75 juta euro.

Tak hanya itu, Vlahovic sendiri diklaim juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus terkait kontrak 5 tahun dengan gaji 7 juta euro per tahun.

Kepindahan ini pun membuat Vlahovic mengikuti jejak sejumlah bintang Fiorentina yang hengkang di Juventus.

Di skuat Bianconeri musim ini saja ada Federico Chiesa dan Federico Bernadeschi, 2 nama yang juga diboyong dari La Viola. Di masa lalu, ada pula nama Roberto Baggio yang diboyong pada tahun 1990 seperti Giorgio Chiellini yang dibeli tahun 2005 dari skema kepemilikan bersama.

Nama-nama itu pun terbilang sukses saat berkarier bersama Si Nyonya Tua. Namun, Dusan Vlahovic tetap harus waspada.

Pasalnya, ada setidaknya 3 nama yang justru gagal total usai pindah dari Fiorentina ke Juventus. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: