Bursa Transfer

Susul Lorenzo Insigne, Bek Timnas Italia Ini Bakal Hengkang ke MLS

Rabu, 26 Januari 2022 17:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/azzurri
Bek veteran timnas Italia, Domenico Criscito (kiri), bisa menyusul jejak Lorenzo Insigne yang hengkang ke Major League Soccer (MLS) di bursa transfer. Copyright: © twitter.com/azzurri
Bek veteran timnas Italia, Domenico Criscito (kiri), bisa menyusul jejak Lorenzo Insigne yang hengkang ke Major League Soccer (MLS) di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Bek veteran timnas Italia, Domenico Criscito, bisa menyusul jejak Lorenzo Insigne yang hengkang ke Major League Soccer (MLS) di bursa transfer.

Tak sekedar menyusul ke MLS, Criscito juga dikabarkan bisa bergabung dengan Toronto FC, calon tim anyar Insigne nantinya.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika Criscito selangkah lagi bakal bergabung dengan Toronto FC di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Criscito memang akan habis pada tahun 2023 mendatang, tetapi ia bisa ditebus oleh Toronto dengan banderol miring.

Bek berusia 35 tahun ini kabarnya tinggal selangkah lagi menyelesaikan negosiasi dengan Toronto dan resmi bergabung bersama Insigne.

Kabarnya Toronto FC melayangkan kontrak berdurasi tiga tahun lamanya. Belum diketahui nominal gaji yang akan diterima oleh Criscito saat berlaga di MLS nantinya.

Ini bukan pengalaman pertama Criscito merumput di luar Italia. Sebelumnya, ia diketahui sempat bermain untuk Zenit St. Petersburg selama tujuh tahun dari 2011-2018.