Bursa Transfer

Teka-teki Masa Depan Franck Kessie, Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona

Rabu, 26 Januari 2022 16:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli Copyright: © ACmilan
Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli

INDOSPORT.COM - Juventus dan Barcelona kini bersaing sengit untuk mendapatkan pemain AC Milan, Franck Kessie.

Dilansir dari Sempre Inter, Juventus digadang-gadang telah menjalin komunikasi dengan AC Milan untuk mendatangkan Franck Kessie di penghujung jendela transfer.

Bak gayung bersambut, Kessie sendiri hingga saat ini belum berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang akan rampung pada Juni mendatang.

Sontak hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi klub raksasa Eropa lainnya. Barcelona bakal jadi lawan alot Juventus untuk mendatangkan Franck Kessie.

Si Nyonya Tua harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan pemain idamannya. Transfer Kessie ke Juventus diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya itu terjadi dalam satu liga.

Otomatis pemain berusia 25 tahun itu akan memperkuatnya rival dari timnya sendiri. Banyak orang melihat transfer itu sebagai bencana. Meski demikian, jika benar-benar terwujud maka AC Milan bisa mendapatkan tambahan dana.

Akan tetapi hingga saat ini masa depan Franck Kessie masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan. Satu hal yang pasti, Juventus bisa sedikit bernapas lega lantaran perekrutan Dusan Vlahovic sedikit lagi sepertinya bakal rampung.