Bursa Transfer

Boom! Xavi Hernandez Inter Milan Segera Tes Medis ke Kubu Rival

Kamis, 27 Januari 2022 06:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
I Nerazzurri julukan Inter Milan selangkah lagi menendang Stefano Sensi. Sosok yang dijuluki Titisan Xavi Hernandez tersebut bakal berlabuh ke kubu rival. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
I Nerazzurri julukan Inter Milan selangkah lagi menendang Stefano Sensi. Sosok yang dijuluki Titisan Xavi Hernandez tersebut bakal berlabuh ke kubu rival.

INDOSPORT.COM - Inter Milan selangkah lagi menendang Stefano Sensi. Sosok yang dijuluki Titisan Xavi Hernandez tersebut bakal berlabuh ke kubu rival.

Sejak tiba di Giuseppe Meazza dalam saga transfer musim 2019/20 lalu, Stefano Sensi langsung menanggung beban ekspektasi tinggi bagi Inter Milan.

Bagaimana tidak, I Nerazzurri menebus gelandang berusia 26 tahun tersebut dengan harga yang tak murah. Untuk membawa Sensi ke Kota Milan, La Beneamata menggelontorkan dana tak kurang dari 22 juta euro.

Di samping faktor mahar, Sensi juga tampil memukau di klub lamanya Sassuolo. Sihir Sensi di I Neroverdi diharapkan menular ke Inter Milan.

Benar saja, di musim pertamanya membela I Nerazzurri, Sensi langsung memaku posisinya di lini tengah. Jebolan akademi Cesena tersebut seolah makin mengkilap di bawah polesan Antonio Conte.

Sayang, sejak pergantian rezim dari Conte ke Simone Inzaghi, sinar Sensi seolah meredup seketika. Selain faktor cedera kambuhan, Inzaghi juga meminggirkan Sensi.

Tak ayal, di musim ini ia baru mentas sebanyak 160 menit. Statistik yang kontradiktif jika melihat kiprahnya bersama Conte. Sadar jadi pemain pinggiran, Sensi pun memutuskan untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Gayung pun bersambut, Inter Milan kabarnya tak menghambat kepergiannya. Tak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru, Sensi dilaporkan segera resmi merapat ke Sampdoria.