Bursa Transfer

Selangkah Lagi Diresmikan, Juventus Sambut Dusan Vlahovic

Jumat, 28 Januari 2022 17:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM Juventus telah menyambut pemain anyarnya dari Fiorentina, Dusan Vlahovic meski selangkah lagi baru akan diresmikan.

Baru-baru ini dunia sepak bola dihebohkan dengan kabar hengkangnya Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus, jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin 2022.

Vlahovic sendiri memang menjadi berita panas sepanjang bursa transfer di Januari 2022 ini. Bagaimana tidak? Bintang muda berusia 21 tahun tersebut diperebutkan oleh sejumlah tim elit seperti duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun nyatanya malah Juventus yang dilaporkan menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Menurut infomasi dari Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa, Si Nyonya Tua telah sepakat dengan Fiorentina untuk memboyong Vlahovic dengan nilai transfer fantastis, yakni 75 juta euro (Rp1,2 triliun).

Tak hanya itu, klub raksasa Liga Italia tersebut juga menawarkan gaji sebesar 7 juta euro (Rp113 miliar) per musim untuk pemain berpaspor Serbia itu.

Meski belum diresmikan dan hanya menanti hitungan jam, namun Juventus sudah menyambut Dusan Vlahovic untuk menjalani tes medis.