Ulang tahun, Riko Simanjuntak Dapat Kejutan Romantis dari Pacar

Jumat, 28 Januari 2022 01:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter/@Persija_Jkt
Riko Simanjuntak merayakan gol dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/02/20). Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Riko Simanjuntak merayakan gol dalam laga Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak kini sedang diselimuti kebahagiaan usai mendapat kejutan romantis dari pujaan hatinya.

Rabu (26/01/22), Riko Simanjuntak merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Hari spesial Riko terasa semakin indah setelah dirinya mendapat kejutan romantis dari pujaan hatinya yang bernama Maiamey.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh pemain Persija Jakarta tersebut. Dalam postingan itu, Riko Simanjuntak menunjukkan kiriman sejumlah snack yang dirangkai menjadi sebuah bouquet.

Ada pesan khusus yang dituliskan oleh Maia dalam secarik kertas. Sontak kejutan itu langsung membuat Riko Simanjuntak merasa bahagia.

"Thx Boscu @maiamey_," tulis Riko dengan membubuhkan emoji jantung hati. Pemain Persija Jakarta itu juga mencurahkan isi hatinya dalam postingan di Instagram.

"Terima kasih Tuhan di Umur yang Ke-30 tahun ini Engkau masih memberikan ku kesempatan. Dan ajaralah agar aku bisa menjadi Saluran berkat Untukmu," tulis Riko Simanjuntak. 

"Aku tau. Cobaan yang Engkau berikan membuatku jauh Lebih baik dan menjadi pribadi yang Tangguh. Tidak lupa juga saya Ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga buat Familly, dan Semua yang sudah memberikan Ucapan harapan dan Doa," sambungnya lagi.

"Dan Buat @maiamey_ atas surprise nya. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua," pungkasnya.