In-depth

Denis Zakaria, Calon Penerus Patrick Vieira di Lini Tengah Juventus

Minggu, 30 Januari 2022 09:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juventus selangkah lagi dilaporkan akan mendapat jasa Denis Zakaria. Lalu, apa kualitas yang dimilikinya hingga ia digadang-gadang penerus Patrick Vieira?

Raksasa Liga Italia, Juventus diam-diam melakukan transfer senyap untuk membajak gelandang Borussia Moenchengladbach, Denis Zakaria.

Wajar saja jika klub-klub mapan Eropa termasuk Juventua menginginkan service Denis Zakaria. Pasalnya, saat ini kontrak sosok yang dijuluki The Next Patrick Vieira tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Alih-alih mengabdi lebih lama di Borussia-Park, Denis Zakaria malah ingin mencari peruntungan baru di klub lain. Keinginan Denis Zakaria pun tak dipersulit oleh Borussia Monchengladbach.

Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl bahkan terang-terangan siap melepas Denis Zakaria dalam waktu dekat.

Lampu hijau dari Borussia Monchengladbach bikin para peminat Denis Zakaria kegirangan. Pakar transfer termuka asal Italia, Fabrizo Romano membocorkan jika Juventus sudah mengajukan proposal pada Die Fohlen.

Menurut Fabrizio Romano, Si Nyonya Tua telah melayangkan tawaran di angka 7 juta euro plus bonus untuk membawa Denis Zakaria ke Turin.

Usut punya usut, rupanya Juventus menjadikan Denis Zakaria sebagai alternatif di sektor lini tengah seiring bakal hengkangnya Rodrigo Bentancur yang jadi incaran Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Lantas, apa yang bisa diberikan Denis Zakaria untuk Juventus? Akankah ia bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi penerus Patrick Vieira bagi Si Nyonya Tua?