Bursa Transfer

Gaspol Incar Bintang Juventus, Aston Villa Malah Kena Tikung Tottenham Hotspur

Minggu, 30 Januari 2022 08:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Juventus.com
Ugal-ugalan di bursa transfer Januari, Aston Villa malah terancam ketikung Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur. Copyright: © Juventus.com
Ugal-ugalan di bursa transfer Januari, Aston Villa malah terancam ketikung Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur.

INDOSPORT.COM - Ugal-ugalan di bursa transfer Januari, Aston Villa malah terancam ketikung Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Dalam sepekan terakhir, nama gelandang Uruguay berusia 24 tahun tersebut memang diisukan bakal merapat ke Villa Park, markas Aston Villa.  

Menurut Mail Sport, Aston Villa dan Juventus tengah melakukan pembicaraan serius terkait transfer Rodrigo Bentancur. The Villans optimis bisa menutup kesepakatan di angka 20 juta euro.

Di Villa Park sendiri, kedatangan Bentancur diproyeksikan untuk menambah kualitas di lini tengah Aston Villa. Sosok Douglas Luiz yang memaku posisi tersebut belum sepenuhnya meyakinkan Gerrard. Tak ayal jika dirinya ingin memboyong Bentancur.

Diyakini, Aston Villa tak akan menemui batu sandungan untuk mengamankan tanda tangan Bentancur. Pasalnya, saat ini Massimiliano Allegri jarang menyertakan namanya dalam starting line up. Juventus pun siap untuk melepas eks Bocca Junior tersebut ke Aston Villa.

Sayang seribu sayang, keinginan The Villans terancam pupus seketika usai Tottenham Hotspur masuk dalam perburuan. Dengan tawaran harga yang lebih tinggi dari Aston Villa, The Lilywhites kemungkinan besar bakal menikung Steve G.