Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Minggu, 30 Januari 2022 18:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (30/01/22), pukul 19.00 WIB. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (30/01/22), pukul 19.00 WIB. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste jilid dua yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (30/01/22), pukul 19.00 WIB.

Stadion Kapten I Wayan Dipta masih akan jadi venue partai persahabatan ini. Hanya saja kemungkinan besar Shin Tae-yong selaku pelatih kepala timnas Indonesia akan menurunkan susunan pemain awal yang berbeda dari laga pertama yang sukses dimenangkan tim Garuda 4-1.

Memang masih banyak kekurangan dan kesalahan mendasar yang tampak dalam tubuh timnas Indonesia di duel pertama melawan Timor Leste. Tim tamu bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Paulo Gali di babak pertama sebelum Pratama Arhan memimpin comeback di paruh kedua dengan aksinya.

Dua pemain muda menjanjikan, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan, bisa saja mendapat start perdananya bersama timnas Indonesia senior. Kedua wonderkid milik Madura United dan Persebaya Surabaya itu sudah sempat jadi pemain pengganti di laga pertama.

"Setelah kedua pemain ini (Ronaldo dan Marselino) masuk, performa tim kami lebih baik. Jadi saya sangat merasakan bahwa pemain harus punya kehausan dan kelaparan terhadap permainan," kata Shin Tae-yong usai pertandingan pada Kamis (27/01/22) lalu.

Sejumlah pemain yang dinilai tidak tampil seperti yang diharapakan macam Edo Febriansyah dan Dedik Setiawan bisa juga ditanggalkan dari starting XI. Shin Tae-yong sendiri sepertinya tahu jika keduanya tengah berada dalam spotlight negatif namun enggan memberi 'beban' tambahan.

"Tidak bisa menilai performa satu pemain saja. Pemain yang main pada babak pertama dan babak kedua harus evaluasi diri semua," tambah juru taktik asal Korea Selatan itu lagi.

Link live streaming pertandingan kedua antara timnas Indonesia vs Timor Leste bisa anda simak di halaman kedua: