Top News

Top 5 News: Dybala ke Manchester City hingga Wabah COVID-19 di Liga 1

Minggu, 30 Januari 2022 05:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (29/01/22) mulai dari rumor Paulo Dybala ke Manchester City hingga Wabah COVID-19 di Liga 1. Copyright: © Getty Images
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (29/01/22) mulai dari rumor Paulo Dybala ke Manchester City hingga Wabah COVID-19 di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (29/01/22) mulai dari rumor Paulo Dybala ke Manchester City hingga Wabah COVID-19 di Liga 1.

1. Tikung Liverpool! Manchester City Capai Kesepakatan dengan Paulo Dybala

Manchester City satu langkah lebih cepat dari rival mereka, Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala, di bursa transfer.

Baca selengkapnya: Tikung Liverpool! Manchester City Capai Kesepakatan dengan Paulo Dybala

2. Rekap Rumor Transfer: Inter Gaet The Next Chiellini, Kulusevski Batal ke Milan

Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Sabtu (29/01/22), mulai dari Inter Milan yang sukses gaet The Next Chiellini hingga nasib apes AC Milan batal boyong Dejan Kuluvsevski.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Inter Gaet The Next Chiellini, Kulusevski Batal ke Milan

3. Kembali Duetkan Egy dan Witan, FK Senica Babak Belur Dihajar FC Zlin

FK Senica kembali memasang duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di pertandingan uji coba melawan FC Fastav Zlin, Sabtu (29/01/22) sore WIB.

Baca selengkapnya: Kembali Duetkan Egy dan Witan, FK Senica Babak Belur Dihajar FC Zlin