Konflik Lagi, Mauro Icardi Lakukan Hal 'Kelewatan' kepada Wanda Nara

Selasa, 1 Februari 2022 12:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© italy24news
Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, lagi-lagi melakukan hal yang kelewatan kepada istrinya Wanda Nara. Copyright: © italy24news
Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, lagi-lagi melakukan hal yang kelewatan kepada istrinya Wanda Nara.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, lagi-lagi melakukan hal yang kelewatan kepada istrinya Wanda Nara.

Sebelumnya rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara sempat mengalami badai besar. Pada Oktober 2021 lalu, Wanda menuding Icardi telah melakukan perselingkuhan dengan aktris asal Argentina, Maria Eugenia Suarez.

Konflik tersebut ditengarai hampir membuat hubungan pernikahan mereka retak. "Keluarga lain yang telah Anda hancurkan untuk bercinta," tulis Wanda Nara di media sosial untuk meluapkan amarahnya.

Keadaan itu sempat membuat media jadi heboh. Jurnalis showbiz Argentina, Ker Weinstein, mengungkapkan lebih banyak detail di balik permasalahan Wanda dan Icardi.

"Bom. Mauro dan Wanda berpisah. Sungguh memalukan. Saya harap mereka memperbaiki keadaan. Ada seorang wanita yang menjadi pihak ketiga. Saya kaget," ujar Ker Weinstein dilansir dari The Sun.

Situasi menjadi semakin serius ketika Wanda Nara mengunggah foto dengan melepas cincin pernikahannya. "Selamat siang. Saya lebih suka tangan saya tanpa cincin di atasnya," tulis Wanda

Bahkan Paris Saint-Germain sampai turun tangan dengan memberikan waktu libur bagi Mauro Icardi untuk menyelamatkan rumah tangganya.