Bursa Transfer

Dengan 'Bantuan' Ronaldo, Real Madrid Bisa Amankan Servis Wonderkid 15 Tahun Brasil

Rabu, 2 Februari 2022 19:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Endrick Felipe Moreira de Sousa mengaku menggemari Real Madrid seiring dengan rumor yang menghubungkannya dengan sang raksasa Spanyol. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Endrick Felipe Moreira de Sousa mengaku menggemari Real Madrid seiring dengan rumor yang menghubungkannya dengan sang raksasa Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bocah ajaib asal Brasil berusia 15 tahun yang belakangan ini menyedot perhatian dunia sepak bola, Endrick Felipe Moreira de Sousa, memberi bocoran sedikit soal masa depannya. Setelah dihubungkan dengan banyak klub top Eropa, sang youngster mengaku mengidolakan Real Madrid.

Real Madrid sendiri masuk dalam daftar tim yang tengah mengawasi perkembangan karier Endrick bersama akademi Palmeiras. Dang yang bersangkutan cukup sadar jika ia sudah memikat Los Blancos.

Endrick menyukai Real Madrid karena mereka pernah diperkuat pemain favoritnya yakni Cristiano Ronaldo. Hanya saja ia mengindikasikan jika kepindahan ke Santiago Bernabeu masih belum terlalu realistis dengan kemampuannya saat ini.

"Aku suka pada Real Madrid karena Cristiano Ronaldo. Fakta jika dia bisa memenangi empat Liga Champions di sana membuatku kagum," ungkap Endrick seperti yang dilansir dari MARCA.

"Sejarah juga mencatat mereka adalah tim yang besar. Senang rasanya tahu Real Madrid menaruh perhatian padaku. Ini semua berkat Tuhan,"

"(Hanya saja) aku harus berusaha lebih keras lagi. Aku belum cukup hebat. Masih belum saatnya bicara soal Real Madrid," tambahnya lagi.

Endrick diramalkan bisa jadi talenta baru kelas dunia yang dilahirkan oleh Brasil. Padahal ia saja belum bisa dikategorikan pemain profesional karena baru bisa menandatangani kontrak penuh pada usia 16 tahun.

Pasalnya bersama akademi Palmeiras Endrick dilaporkan sudah mengemas 167 gol hanya dari 172 pertandingan. Bahkan ia sempat ditarik dari sebuah turnamen kelompok umur karena terlalu mendominasi.

Sebagai ganti, Palmeiras pun mengundangnya untuk berlatih dan mengikuti uji coba bersama tim senior. Kesebelasa berjuluk Alviverde atau Putih-Hijau itu sekaligus berharap jika gestur tersebut membuat Endrick kerasan di stadion Allianz Parque.