Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang vs Borneo FC: Berakhir Sama Kuat

Rabu, 2 Februari 2022 17:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persita Tangerang vs Borneo FC pada Rabu (02/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persita Tangerang vs Borneo FC pada Rabu (02/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persita Tangerang vs Borneo FC pada Rabu (02/02/22).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Pendekar Cisadane tampil dengan 2 bomber andalannya yakni Altalariq Ballah dan Tylon Nicolas.

Keduanya didukung 4 gelandang mulai dari Nuriddin Davronov, Sin Yeong Bae, Harison Cardoso serta Muhammad Kasim Botan.

Tak kalah agresif, tim tamu juga memasang juru gedornya di lini depan. Tim Pesut Etam mengandalkan pola 4-3-3 dan memasang trio Boaz Solossa, Muhammad Sihran dan Terens Puhiri.

Benar saja, sejak peluit pertama dibunyikan kedua kesebelasan langsung tancap gas dan mencoba mengambil kendali permainan. Pertarungan di lini tengah pun terjadi hingga laga memasuki menit ke-15.

Arah angin kemudian berubah saat laga memasuki menit ke-20. Persita Tangerang yang tampil dominan berulang kali menembus pertahanan Tim Pesut Etam.

Hasilnya, pada menit ke-30, Andre Agustiar yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dari penetrasi berbahaya Kasi Botan, ia lantas mengirim umpan matang pada Andre Agustiar.

Berdiri tanpa pengawalan di area penalti Borneo FC, Andre Agustiar dengan mudahnya menceploskan bola ke area kiri gawang Borneo FC. Gol 1-0 Persita Tangerang memimpin.

Tertinggal 1 gol, Pesut Etam berbalik mengendalikan permainan. Bertubi-tubi serangan dilancarkan namun tak satupun yang bisa berbuah gol. Babak pertama pun ditutp dengan skor 1-0.