Liga Indonesia

Badai Covid-19 Belum Reda, Persib Optimis Kalahkan PSM Makassar di Liga 1

Rabu, 2 Februari 2022 13:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, optimis merebut poin penuh dari PSM Makassar di lanjutan Liga 1 meski badai Covid-19 di skuatnya belum reda. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, optimis merebut poin penuh dari PSM Makassar di lanjutan Liga 1 meski badai Covid-19 di skuatnya belum reda.

INDOSPORT.COM – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, optimis merebut poin penuh dari PSM Makassar di lanjutan Liga 1 meski badai Covid-19 di skuatnya belum reda.

Yaya Sunarya memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (02/02/22).

Menurut Yaya, pemain yang sebelumnya tampil pada pertandingan pekan ke-21 menghadapi Tira Persikabo, saat ini kondisinya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang akumulasi kartu, sehingga siap berhadapan dengan PSM Makassar.

"Untuk sementara kita tidak ada pemain yg mengalami cedera maupun akumulasi," kata Yaya Sunarya saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (01/02/22).

Selain itu, Yaya menegaskan pada pertandingan nanti skuat Persib Bandung menargetkan untuk meraih kemenangan, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh ingin bertahan di papan atas klasemen.

Yaya tak menampik jeda pertandingan menghadapi PSM Makassar cukup singkat. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh baru melakoni laga pekan ke-21 melawan Tira Persikabo, Sabtu (29/01/22).

Akibatnya, pemain hanya memiliki waktu singkat untuk recovery. Situasi makin buruk mengingat skuat Maung Bandung tidak dapat melakukan rotasi, karena sembilan pemain harus karantina lantaran positif Covid-19.