Bursa Transfer

Susul Duo Juventus, 3 Bintang Liga Italia yang Bisa Dibawa Conte ke Tottenham di Musim Panas

Kamis, 3 Februari 2022 12:52 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte sukses boyong duo Juventus ke Tottenham di bursa transfer Januari. Langkah itu bisa disusul 3 bintang Liga Italia lainnya musim panas nanti. (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images) Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte sukses boyong duo Juventus ke Tottenham di bursa transfer Januari. Langkah itu bisa disusul 3 bintang Liga Italia lainnya musim panas nanti. (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Antonio Conte sukses boyong duo Juventus ke Tottenham di bursa transfer Januari. Langkah itu bisa disusul sejumlah bintang Liga Italia lainnya musim panas nanti.

Bursa transfer Januari yang baru saja berakhir menjadi momen sibuk bagi Tottenham Hotspur. Tepat di hari terakhir bursa, mereka sukses memboyong 2 pemain sekaligus yang sama-sama didatangkan dari Juventus, yakni Dusan Vlahovic dan Rodrigo Bentancur.

Kulusevski didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban permanen sebesar 45 juta euro jika beberapa syarat khusus berhasil terpenuhi, sedangkan Bentancur diboyong permanen dengan dana 19 juta euro.

Manajer Antonio Conte sendiri sudah meminta pemain baru sejak bursa transfer dibuka, demi mendongkrak performa tim yang masih kesulitan menembus 4 besar.

Sejumlah nama pun kemudian dikaitkan dengan The Lilywhites, termasuk trio bintang Liga Italia yakni Franck Kessie, Dusan Vlahovic, hingga Paulo Dybala.

Namun, ketiganya pada akhirnya gagal merapat ke London Utara. Kessie dan Dybala bertahan di klub masing-masing yakni AC Milan dan Juventus sedangkan Vlahovic pada akhirnya bergabung dengan Bianconeri.

Sementara itu, buruan lain seperti Adama Traore juga batal merapat dengan sang winger memilih meninggalkan Wolves untuk pulang ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Kedatangan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur sendiri berhasil menambal kebutuhan krusial Tottenham yakni di sektor winger kanan dan gelandang tengah.

Namun, hal ini bukan berarti Conte sudah puas dengan kondisi skuatnya. Seperti diketahui, pria Italia ini memang dikenal sebagai manajer yang sangat ambisius.

Bursa transfer musim panas nanti pun menjadi momen tepat bagi Antonio Conte untuk kembali mendatangkan sejumlah pemain, agar Tottenham makin sesuai dengan keinginannya.

Dengan pemahaman mendalam terhadap Liga Italia, bukan tidak mungkin Conte akan kembali memboyong sejumlah pemain dari kompetisi tersebut, guna menyusul Kulusevski dan Bentancur.

Lantas, siapa saja bintang Liga Italia yang bisa dibajak Antonio Conte ke Tottenham Hotspir musim panas nanti? Berikut ulasannya: