Liga Spanyol

Sempat Jadi Incaran Arsenal dan AC Milan, Ini Respons Alexander Isak

Kamis, 3 Februari 2022 06:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sempat Jadi Incaran Arsenal dan AC Milan, Ini Respons Alexander Isak. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sempat Jadi Incaran Arsenal dan AC Milan, Ini Respons Alexander Isak.

INDOSPORT.COM - Bomber Real Sociedad, Alexander Isak akhirnya buka suara setelah dirinya sempat menjadi incaran Arsenal dan AC Milan pada bursa transfer Januari lalu.

Seperti diketahui, Arsenal sempat berencana untuk membeli Alexander Isak dari Real Sociedad karena sangat membutuhkan amunisi lini serang.

Hal itu setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona dan kemungkinan Alexandre Lacazette yang ikut cabut pada musim depan.

Sebenarnya, The Gunners menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target utama. Namun eks bomber Fiorentina tersebut malah memilih bergabung ke Juventus.

Mikel Arteta kemudian kembali mengalihkan fokus untuk mendapatkan jasa Alexander Isak. Akan tetapi, bomber asal Swedia itu belum mau dilepas Real Sociedad asalkan ada klub yang mampu membayar klausul rilis sebesar 75 juta pounds.

Sementara itu, AC Milan juga sempat ingin mendaratkan Alexander Isak. La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Isak merupakan sosok yang dianggap Rossoneri sebagai calon pewaris Zlatan Ibrahimovic.