Liga Inggris

Sudah Dapatkan Alvarez, Fan Manchester City Masih Ngarep Erling Haaland

Kamis, 3 Februari 2022 21:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© @Squawka
Borussia Dortmund, Erling Haaland, merayakan gol kemenangan ke gawang Bayer Leverkusen pada laga pekan keempat Bundesliga Jerman, Sabtu (11/09/21). Copyright: © @Squawka
Borussia Dortmund, Erling Haaland, merayakan gol kemenangan ke gawang Bayer Leverkusen pada laga pekan keempat Bundesliga Jerman, Sabtu (11/09/21).

INDOSPORT.COM – Pendukung tim kaya raya Inggris, Manchester City, ternyata masih menginginkan Erling Haaland, meskipun sudah mendatangkan penyerang muda Argentina, Julian Alvarez pada Januari 2022.

Pendukung Manchester City ternyata masih belum puas dengan apa yang dilakukan oleh klub pada bursa transfer Januari 2022.

Dilansir dari Manchester Evening News, salah satu target yang masih diinginkan adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Keinginan fan City untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Norwegia ini beralasan, mengingat mereka belum menemukan bomber baru selepas hengkangnya Sergio Aguero ke Barcelona.

Selain itu, The Citizen melewatkan kesempatan mendapatkan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2021 silam.

Namun demikian, kebutuhan akan penyerang baru ternyata tidak berpengaruh pada performa Manchester City karena mereka kini masih duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Selain itu, langkah tim asuhan Pep Guardiola masih mulus untuk memenangi trofi Liga Champions musim ini.

Menurut fan Manchester City, kedatangan penyerang muda Argentina, Julian Alvarez tidaklah cukup.

Memang, catatan sang pemain cukup mentereng dengan mengemas 24 gol dan 15 assist bersama River Plate di musim 2021 yang berbuah satu trofi Liga dan Copa Libertadores.

Manchester City hanya mengabiskan dana tak kurang dari 14 juta pound (sekitar Rp 273 miliar).

Alvarez sendiri masih menghabiskan musim di Argentina bersama River Plate, setidaknya sampai musim panas mendatang.

Kendati demikian, pendukung City akan tetap berharap bahwa klub mereka mendatangkan satu pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022 nanti.