Liga Inggris

Paul Pogba Hadapi Dilema di Manchester United, Antara Bertahan atau Hengkang

Jumat, 4 Februari 2022 20:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

INDOSPORT.COM – Bintang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba, kini tengah menemui dilema untuk bertahan di Manchester United atau hengkang ke klub lain.

Pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, memang tidak mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan klub Liga Inggris,  Manchester United di Januari 2022.

Salah satu pertimbangan sang pelatih ialah mengenai Paul Pogba, yang belum juga memainkan satupun laga dengan pola gegenpressing yang kini diterapkan.

Kondisi sang pemain ternyata jauh lebih buruk daripada saat Manchester United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ralf Rangnick sendiri mengonfirmasi bahwa Paul Pogba akan dicoba saat The Red Devils bertarung melawan Middlesbrough di Ronde keempat Piala FA.

Namun demikian, dilansir dari Mirror, Pogba kini tengah dalam dilemma, mengingat ia harus memutuskan apakah akan bertahan di Manchester United atau malah hengkang ke klub lain pada musim panas 2022 mendatang.

Melihat performa Manchester United saat ditangani Ralf Rangnick memang ada beberapa hal positif, seperti kemenangan beruntun saat melawan Brentford dan West Ham United.

Saat melawan The Hammers, baru pada menit ketiga perpanjangan waktu, Marcus Rashford mencetak gol pertama sekaligus gol kemenangan bagi tim.

Jika Pogba dapat dimainkan, ada sentuhan lain dalam tim yang mungkin dapat membawa Manchester United meraih kemenangan lebih besar.

Sayangnya, sang pemain tak banyak turun dalam pertandingan dan tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford ini harus memutar otak untuk mencari pemain baru.

Salah satunya untuk melapis gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, yang menjadi satu-satunya pengatur serangan.