Liga Italia

Jadwal Big Match Liga Italia: Derby Della Madonnina Inter Milan vs AC Milan

Sabtu, 5 Februari 2022 09:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal big match Serie A Liga Italia, antara Inter Milan vs AC Milan atau disebut Derby Della Madonnina, Minggu (06/02/22) dinihari WIB.

Menurut catatan Sportsmole, ini merupakan perhelatan derby Della Madonnina yang ke-230 di sepanjang sejarah Liga Italia.

Big Match Liga Italia dari dua tim Kota Milan ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza. Pada laga ini, Rossoneri akan mencoba untuk memangkas jarak dari skuat Nerazzurri.

Inter Milan saat ini menduduki posisi pertama di klasemen Liga Italia dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Milan dan Napoli menyusul dengan raihan 49 angka.

Dalam pertandingan putaran pertama Liga Italia, Inter dan Milan bermain imbang 1-1. Gol dari Hakan Calhanoglu menjadi sia-sia, usai Stefan de Vrij mencetak gol bunuh diri.

Namun, kali ini Inter Milan lebih diuntungkan karena memegang rekor 28 pertandingan liga tanpa terkalahkan di kandang. Adapun kekalahan terakhir pada Oktober 2020 lalu.

Nyatanya, kekalahan terakhir itu diberikan oleh AC Milan. Lantas, mampukah Rossoneri menggores luka kedua bagi Inter Milan saat berlaga di markasnya, Giuseppe Meazza?

Ataukah Inter Milan yang akan mencuri kemenangan dan pembalasan, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A Liga Italia musim ini?

Saksikan Derby Della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan, bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (06/02) dinihari, laga akan dimulai pukul 00.00 WIB.