Top News

Top 5 News: Inter Kangkangi AC Milan, Chelsea Kunci 4 Pemain Baru

Sabtu, 5 Februari 2022 06:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Rosi/Getty Images
Selebrasi pemain Lazio, Luiz Felipe usai cetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan Liga Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-15 di Stadion Olimpico Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Selebrasi pemain Lazio, Luiz Felipe usai cetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan Liga Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-15 di Stadion Olimpico

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Jumat (04/02/21) dari Inter kangkangi AC Milan hingga Chelsea kunci 4 pemain di musim panas.

1. Deal! Inter Milan Kangkangi AC Milan dalam Perburuan Bek Tangguh Brasil

Meski bursa transfer musim dingin sudah berlalu, namun klub Liga italia, Inter Milan tetap bergerak di pasar pemain.

Kabar terbaru menunjukkan jika mereka sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan bek Lazio, Luiz Felipe, yang sempat dihubungkan dengan AC Milan.

Baca selengkapnya: Deal! Inter Milan Kangkangi AC Milan dalam Perburuan Bek Tangguh Brasil

2. Sepi di Januari, Chelsea Langsung Kunci 4 Pemain untuk Musim Panas 2022

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan memasukkan empat pemain dalam daftar belanja untuk musim panas 2022 mendatang.

dilansir dari Daily Star, sinar terang untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas 2022 sudah mulai terlihat dengan empat pemain baru sudah masuk dalam daftar. Memang, harga keempat pemain ini tidak murah, mengingat mereka cukup diandalkan di klub masing-masing.

Baca selengkapnya: Sepi di Januari, Chelsea Langsung Kunci 4 Pemain untuk Musim Panas 2022

3. Mengenal Siti Fadia, Tandem Baru Apriyani Rahayu Pengganti Greysia Polii

Berikut adalah profil Siti Fadia Silva Ramadhanti, pengganti Greysia Polii untuk bertandem dengan Apriyani Rahayu di turnamen bulutangkis German Open 2022.

Lahir di Bogor pada 16 November 2000, Siti Fadia Silva Ramadhanti mencintai bulutangkis sejak kecil. Kerja keras itu membuatnya bergabung dengan klub bulutangkis PB Djarum pada 2014 hingga akhirnya ia masuk ke tim senior Pelatnas PBSI.

Baca selengkapnya: Mengenal Siti Fadia, Tandem Baru Apriyani Rahayu Pengganti Greysia Polii