Bursa Transfer

Deal! Inter Milan Kangkangi AC Milan dalam Perburuan Bek Tangguh Brasil

Jumat, 4 Februari 2022 16:07 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Marco Rosi/Getty Images
Luiz Felipe dikabarkan lebih condong pada Inter Milan ketimbang AC Milan usai kontraknya mendekati tanggal kadaluarsa dengan Lazio. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Luiz Felipe dikabarkan lebih condong pada Inter Milan ketimbang AC Milan usai kontraknya mendekati tanggal kadaluarsa dengan Lazio.

INDOSPORT.COM - Meski bursa transfer musim dingin sudah berlalu, namun klub Liga italia, Inter Milan tetap bergerak di pasar pemain.

Kabar terbaru menunjukkan jika mereka sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan bek Lazio, Luiz Felipe, yang sempat dihubungkan dengan AC Milan.

Felipe dan Inter Milan menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport sudah setuju untuk mengurus kepindahan sebagai free agent pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pasalnya kontrak sang pemain bersama Lazio akan kadaluarsa per 1 Juli 2022.

Hanya saja kesepakatan ini sama sekali belum melibatkan hitam di atas putih. Felipe masih bisa banting setir untuk bertahan di Lazio maupun menerima proposal dari tim lain andai negosiasi soal fulus dengan Inter Milan berujung kebuntuan.

Dikutip dari La Lazio Siamo Noi, Inter Milan sudah menawarkan paket berupa kontrak berdurasi lima tahun plus gaji sebesar 2,7 juta Euro atau 44 miliar Rupiah per musim. Sementara itu Lazio hanya bisa menawarkan 2 juta Euro saja.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan melihat sosok Felipe cocok untuk dijadikan back up trio bek andalannya yakni Strefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni.

Jika salah satu dari ketiganya pergi dari Giuseppe Meazza musim depan, maka sang pemain 24 tahun pun bisa masuk ke tim inti. Felipe sebenarnya sedikit terlalu mewah untuk dijadikan penghias bangku cadangan.

Sejak bergabung dengan Lazio pada 2016 lalu dari Salernitana, eks Ituano tersebut adalah penampil reguler untuk Il Biancocelesti dengan catatan 130 pertandingan berhias dua gol dan empat assist.