Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs AC Milan: Scudetto Showdown

Jumat, 4 Februari 2022 22:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Derby Della Madonnina di Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan yang akan berlangsung pada Minggu (06/02/22) pukul 00.00 WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Derby Della Madonnina di Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan yang akan berlangsung pada Minggu (06/02/22) pukul 00.00 WIB. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Derby Della Madonnina di Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan yang akan berlangsung pada Minggu (06/02/22) pukul 00.00 WIB.

Awal pekan depan, Kota Milan akan terbelah menjadi 2 bagian. Antara Si Biru dan Si Merah. Ya, bentrokan dua rival sekota antara Inter Milan dan AC Milan bakal segera dilangsungkan.

Tak sekadar Derby della Madonnina, banyak pihak yang meyakini jika bentrokan antara Inter Milan vs AC Milan bakal menentukan siapa yang meraih scudetto di akhir musim.

Oleh karenanya, siapapun pemenang dalam duel ini memiliki peluang besar untuk naik podium juara. Saat ini, kedua kesebelasan dipisahkan 4 angka dengan I Nerazzurri yang memuncaki capolista.

Artinya, AC Milan harus berkeringat lebih banyak untuk menyalip Inter Milan. Sialnya, saat I Rossonerri tengah berpacu mengejar ketertinggalan, Stefano Pioli tak bisa memainkan skuat terbaiknya.

Teranyar, Fikayo Tomori dan Zlatan Ibrahimovic hampir dipastikan bakal absen dalam Derby tersebut. Belum lagi Simon Kjaer yang lebih dulu divonis menderita cedera hingga musim 2021/22 rampung.

Sementara di kubu I Nerazzurri, praktis Simone Inzaghi bisa leluasa memainkan awak terbaiknya. Belum lagi tambahan amunisi anyar seperti Robin Gosens dan Felipe Caicedo.

Jelas, fakta tersebut bakal bikin Inter Milan lebih diunggulan. Terlebih, catatan pertemuan terakhir juga berpihak pada I Nerazzurri. Akan tetapi, mengingat laga ini bertajuk laga derby, semua kemungkinan lain masih bisa saja terjadi.