Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala Afrika 2021 Burkina Faso vs Kamerun

Minggu, 6 Februari 2022 01:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© cafonline
Berikut link live streaming perebutan tempat ketiga Piala Afrika 2021 yang mempertemukan Burkina Faso vs Kamerun pada Senin (06/02/21). Copyright: © cafonline
Berikut link live streaming perebutan tempat ketiga Piala Afrika 2021 yang mempertemukan Burkina Faso vs Kamerun pada Senin (06/02/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming perebutan tempat ketiga Piala Afrika 2021 yang mempertemukan Burkina Faso vs Kamerun pada Senin (06/02/21).

Tuan rumah turnamen, Kamerun berambisi besar untuk mengobati luka buntut kekalahan dramatis kontra Mesir. Tak pelak, satu-satunya hiburang yang wajib dimenangkan Kamerun adalah menang kontra Burkina Faso.

Kans Kamerun untuk menjalankan misi terbilang terbuka lebar. Pasalnya di pertemuan pertama alias saat keduanya masih berada di penyisihan grup A Piala Afrika 2021, Kamerun sukses menggebuk Burkina Faso dengan skor 2-1.

Torehan dwigol dari top skor mereka yakni Vincent Aboubakar menjadi saksi keganasan Kamerun bagi Burkina Faso. Bukan tidak mungkin, kejadian tersebut bakal terulang saat keduanya bentrok di perebutan tempat ketiga.

Akan tetapi, Burkina Faso bukannya tanpa peluang. Meski sempat terseok-seok di babak penyisihan grup akan tetapi Burkina Faso membuktikan diri menjadi penantang serius bagi tuan rumah.

Di babak gugur misalnya, Burkina Faso mampu mengandaskan para tim favoris seperti Gabon hingga Tunisia. Sayang, laju mereka harus dihentikan oleh Senegal di babak semifinal.

Modal mengejutkan tim-tim mapan tersebut bisa menjadi batu sandungan serius bagi Kamerun yang saat ini tengah mengharapkan trofi di Piala Afrika 2021.

Dalam laga nanti, kedua kesebelasan dapat memainkan skuat terbaiknya. Di kubu Kamerun, Indomitable Lion bakal kembali mengandalkan tro mautnya, Eric Maxim Choupo-Moting, Vincent Aboubakar dan Ekambi. Sementara Burkina Faso bakal kembali diperkuat Lorient Ouattara yang sempat absen akibat akumulasi kartu.