Bursa Transfer

Gara-gara Aturan Ini, AC Milan Terancam Gagal Boyong Titisan Suarez

Senin, 7 Februari 2022 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Terbentur regulasi Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan wonderkid milik Penarol, Agustin Alvarez. Copyright: © WallpaperCave
Terbentur regulasi Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan wonderkid milik Penarol, Agustin Alvarez.

INDOSPORT.COM - Terbentur regulasi Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan wonderkid milik Penarol, Agustin Alvarez.

Dalam beberapa pekan belakangan, sosok yang dijuluki Titisan Diego Forlan tersebut memang tengah dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Gosip tersebut tak lepas keinginan AC Milan untuk mendatangkan striker anyar. Saat ini Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Tak ayal jika AC Milan ingin menggaet Agustin Alvarez ke San Siro.

Rumor merapatnya pemilik nomor punggung 10 di Penarol tersebut kian menebal setelah agennya sudah berada di Italia. Menurut apa yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, agen Alvarez melakukan pertemuan dengan klub-klub mapan, salah satunya AC Milan.

Sayangnya, gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Regulasi Liga Italia yang membatasi slot pemain non-uni eropa disebut-sebut jadi batu sandungan serius bagi AC Milan untuk menggaet Alvarez.